Karolin Margret Natasha (Foto: Ist)
Karolin Margret Natasha (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Sejumlah nama besar di Kalimantan Barat yang diisukan bakal mengikuti kontestasi memperebutkan kursi yang kini diduduki Gubernur dua periode, Cornelis.

Genderang kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018 sudah mulai. Sejumlah partai politik sudah mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon gubernur. Sehingga sejumlah figur di Kalbar juga mulai tampak mendaftar.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa yang juga merupakan putri Gubernur Kalbar, Cornelis digadang-gadang sebagai figur pada Pilkada Kalbar 2018.

Menanggapi hal tersebut, tokoh masyarakat Kabupaten Landak yang juga merupakan tokoh adat dayak, Vinsensius Syaidina, menyayangkan apabila Karolin turut berkontestasi pada Pilgub Kalbar 2018.

“Memang sangat kita sayangkan kalau dia (Karolin) maju pilgub, karena perjuangan menjadi Bupati  Landak dari calon tunggal sudah sukses, tentu masyarakat berharap pelayanan, kinerja dari Bupati maksimal untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Syaidina.

Namun, lanjut Syaidina, dilain pihak, masyarakat tidak bisa mengekang hak orang.

“Sebenarnya masyarakat Landak belum melihat nyata hasil pelayanan terhadap Karolin sebagai Bupati baru di Landak ini,” tuturnya. (Fai/Mnt)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY