Tak Terima SIM Keponakannya ditilang, Pria Ini Ngamuk ke Polantas (Foto: Ist)
Tak Terima SIM Keponakannya ditilang, Pria Ini Ngamuk ke Polantas (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pria mengamuk kepada Polantas yang menilang keponakannya yang dirazia oleh jajaran Polresta Pontianak di kawasan Jalan M Yamin (Kota Baru), Sabtu (31/3) pagi.

Seperti dilansir dari borneonetv.com, pria ini tak terima SIM keponakannya ditilang lantaran tidak menggunakan helm saat berkendara.

Pria ini datang langsung marah dan berteriak kepada Polantas meminta SIM keponakannya dikembalikan. Dengan sabar sejumlah Polantas dan beberapa warga berusaha menenangkannya, namun amarah pria ini tak terbendungkan.

Kejadian ini pun menjadi perhatian warga dan pengguna kendaraan lainnya. Bahkan kejadian itu diabadikan sejumlah warga dengan video amatir melalui ponsel.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syf Salbiah mengatakan keponakan pria tersebut tetap ditilang lantaran telah melanggar penegakan hukum berlalu lintas.

“Diharapkan untuk masyarakat mematuhi tata tertib berlalu lintas. Semuanya itu untuk keselamatan masyarakat itu sendiri dan tidak menjadi korban. Pelaku laka lantas dan menjadi pelaku pelanggaraan tunjukan bahwa kita masyarakat yang berbudaya dengan tertib berlalu lintas,” pesannya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY