Tabrak Dam Truk Yang Sedang Parkir di Pinggir Jalan, Pemuda Asal Jangkang Tewas Mengenaskan (Foto: Kornelis)
Tabrak Dam Truk Yang Sedang Parkir di Pinggir Jalan, Pemuda Asal Jangkang Tewas Mengenaskan (Foto: Kornelis)

Laka Lantas di Jalan Poros SP IV Dangku Bhakti Desa Sape

KalbarOnline, Sanggau – Nasib naas menimpa Amir (16) warga Dusun Bayang, Desa Terati, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, menghembuskan nafas terakhirnya usai menabrak dam truk, dengan nomor polisi KB 9825 DK yang dikendarai oleh Pandi (24), Selasa (29/8) sekitar pukul 18.30 wib, mengunakan motor Honda Revo yang dikendarainya.

Berdasarkan pantauan tim KO, di TKP, Amir ditemukan sudah tidak bernyawa lagi serta belum sempat dilarikan ke RS terdekat untuk diberi pertolongan. Amir tewas mengenaskan dan masih tergeletak di bahu jalan poros SP IV, Dusun Dangku Bhakti, Desa Sape degan terbungkus terpal warna biru yang sudah dibungkus oleh warga setempat.

Dalam olah TKP, hadir tim dari Polsek Jangkang untuk menggali dan megetahui kejadian tersebut, dari hasil olah TKP sementara kejadian kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan barang bukti 1 unit kendaraan motor roda dua dan 1 unit kendaaan roda empat sudah diamankan di Polsek Jangkang.

Ditemui di lapangangan, Kanit Binmas Bambang S, mengatakan ini merupakan hasil sementara merupakan murni kasus kecelakaan tunggal, karna korban menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan dengan kecepatan tinggi.

“Barang bukti sudah kita amankan dan dibawa di Kapolsek Jangkang, dan untuk selanjutnya masih dalam penyelidikan serta supir mobilnya juga sudah kita amankan di Polsek untuk diminta keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (Kornelis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY