Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji menjanjikan akan melakukan percepatan pembangunan.

Muda pun mengapresiasi acara jalan sehat dan kemah bakti dari PKS, yang dilangsungkan di Padang Tikar dengan mengikutsertakan 250 orang.

“8 bulan kedepan akan menghadapi Pilkada, oleh karena itu PKS melakukan Jalan Sehat dan kemah bakti yang menjadi hal positif. Dengan menyatu, kita tancapkan tujuan dan impian kita menangkan hati rakyat Kubu Raya,” ujarnya, saat memberikan sambutan, Minggu (5/11).

Ia juga berharap, kehadirannya dapat menambah antusias dan semangat dari masyarakat.

“Kubu Raya masih memprihatinkan dan harus dipercepat pembangunannya,” tuturnya.

Sementara itu, Sutarmidji mengatakan, sebagai pemimpin harus punya komitmen dan setelah terpiih harus diwujudkan.

“Untuk masyarakat Kubu Raya, untuk Muda-Jiwo berkomitmen akan menggratiskan biaya TK – SMA,” tuturnya, seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Dirinya pun pribadi menuturkan jika terpilih akan meningkat ekonomi rakyat, tranportasi lancar serta infrastruktur semakin baik.

“Satu hari pada 27 Juni 2018, menentukan Kubu Raya, Padang Tikar kedepan,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY