Cover Buku Walikota Sutarmidji, Bukan Pemimpin Biasa (Foto: Ist)
Cover Buku Walikota Sutarmidji, Bukan Pemimpin Biasa (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Sutarmidji berterimakasih dengan adanya dukungan secara resmi dari Partai Golkar untuk dirinya sebagai calon Gubernur 2018 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih dipercaya Golkar untuk berpasangan dengan Pak Ria Norsan,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Ia menjelaskan bahwa ia bersama Ria Norsan sudah bisa mendaftar di KPU karena sudah diusung 18 kursi terdiri dari empat partai.

“Golkar ada 9 kursi, sebelumnya ada Nasdem, PKB dan PKS juga sudah mendukung saya dan jumlahnya juga 9 kursi. Artinya dengan diusung 4 partai ini sudah 18 kursi dan sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kalbar yang memerlukan dukungan partai sebanyak 13 kursi di DPRD Provinsi,” paparnya.

Ia juga menegaskan bahwa berpasangan dengan Norsan murni karena adanya kesamaan visi-misi dalam membangun Kalbar kedepannya.

“Saya berharap semua berjalan dengan kondusif dan jangan pandang pasangan saya dengan Pak Ria Norsan dari sudut pandang lain selain karena ada kesamaan visi untuk nembangun Kalbar dan menciptakan iklim yang kondusif,” jelasnya.

Ia juga mengatakan kalau tiga partai pengusung lainnya sudah merekomendasikan dirinya maju dan ia rasa tidak ada masalah kalau berduet sama Norsan.

Ia berharap masih ada partai lainnya yang mengusung walaupun pada dasarnya ia sudah memenuhi syarat 13 kursi.

“Partai pengusung lain sudah merekomendasi saya dan saya rasa tidak ada masalah. Mudah-mudahan masih ada partai lainnya dan kita terus komunikasi dengan partai-partai lain,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY