Anggota Polsek Kuala Behe, Saat Memasan Spanduk Berisikan Pesan Himbauan Pilkada Dalam Damai Bingkai Kebhinnekaan (Foto: Hms Polsek Kuala Behe)
Anggota Polsek Kuala Behe, Saat Memasan Spanduk Berisikan Pesan Himbauan Pilkada Dalam Damai Bingkai Kebhinnekaan (Foto: Hms Polsek Kuala Behe)

‘Pilkada Damai Dalam Bingkai Kebhinnekaan’

KalbarOnline, Landak – Guna mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018, anggota Polsek Kuala Behe memasang spanduk di Simpang tiga Jalan Baru, Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak yang berisikan pesan tentang himbauan pilkada dalam damai bingkai kebhinnekaan 2018, agar dapat dibaca, diingat dan dipahami oleh masyarakat, Sabtu (26/5).

Pesan didalam spanduk tersebut bertuliskan ‘Pilkada Damai Dalam Bingkai Kebhinnekaan’. Dengan harapan, masyarakat dapat menjaga kedamaian dan tidak mudah memprovokasi, memecah belah bangsa, dan memporak-porandakan setiap permasalahan selama menjelang Pilkada nanti.

Dengan dipasangnya spanduk tersebut, diharapkan agar masyarakat bisa mewujudkan Kecamatan Kuala Behe secara khusus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa menjerumuskan ke hal yang negatif.

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Supardi mengajak seluruh komponen masyarakat Kuala Behe untuk bersinergi, bekerja sama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk meyakinkan masyarakat luas agar pilkada nanti berjalan dengan aman dan damai.

“Kepolisian siap mengamankan seluruh rangkaian Pilkada 2018. Kita juga berharap masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya.

Penulis: Heriyanto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY