Dum Truck Yang Menewaskan Jay Warga Kedamin Hulu (Foto: Ishaq)
Dum Truck Yang Menewaskan Jay Warga Kedamin Hulu (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Seorang Sopir Dump Truck atas nama Jay, Warga Jalan Pesantren, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, meninggal dunia akibat tertimpa Bak Dum Truck yang dikendarainya, Sabtu (22/7).

Adapun kronologis kejadian menurut keterangan beberapa warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), menuturkan bahwa kejadian berawal ketika korban akan memperbaiki Hydrolik dari Dump tersebut. Sementara posisi Bak dari Dump dalam keadaan terbuka atau menukik keatas.

“Korban memperbaiki Hydrolik yang macet (rusak), posisi korban dibawah bak, tengah diperbaiki oleh korban, tiba-tiba bak dump truck tersebut langsung turun dengan cepat, sehingga korban pun tertimpa yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi luka parah dibagian kepala,” ujar salah seorang warga yang datang melayat ke rumah duka.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga korban belum bisa dihubungi karena masih dalam suasana berduka dan untuk saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka. Tampak juga ratusan warga sekitar berdatangan untuk melayat. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY