Ketua DPC Lasmura KKU, Abdul Khaliq P dan Ilustrasi Air Bersih (Foto: MDG)
Ketua DPC Lasmura KKU, Abdul Khaliq P dan Ilustrasi Air Bersih (Foto: MDG)

KalbarOnline, Kayong Utara – Mengingat permasalahan air bersih untuk keperluan masyarakat Kabupaten Kayong Utara (KKU) sangat diperlukan realisasinya, hal ini menjadi perhatian serius bagi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Hanura (Lasmura) KKU, Abdul Khaliq P.

Ia mengingatkan kepada Bakal Calon Bupati yang akan mengikuti Pilkada KKU pada tahun 2018 mendatang.

“Saya mengingatkan kepada Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati KKU, khususnya yang diusung oleh Partai Hanura agar permasalahan air bersih menjadi perhatian khusus,” ujarnya kepada KalbarOnline, Jumat (3/11).

Dirinya sebagai ketua DPC Lasmura KKU siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan dari Partai Hanura yang juga memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya menyangkut peemaslahan air bersih ini.

“Kami sebagai Laskar Hanura juga merasa perlu dan wajib untuk menyampaikan apa yg menjadi permasalah ataupun keluhan yg di rasakan masyarakat selama ini, bahwa masalah air bersih adalah sangat penting untuk segera direalisasikan,” ucapnya.

Ia menilai jika ketersediaan air bersih bagi masyarakat KKU mempunyai peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kesehatan lingkungan dan masyarakat.

“Yakni mempunyai peranan dalam menurunkan angka penderita penyakit, khususnya yang berhubungan dengan air, dan berperan dalam meningkatkan standar kualitas hidup masyarakat,” tandasnya. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY