Suasana Konsolidasi Ketua Umum DPP PKB Dengan DPRD PKB se Kalimantan di Jakarta, Tampak Terlihat Ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau, Sirajudin (Foto: Mus)
Suasana Konsolidasi Ketua Umum DPP PKB Dengan DPRD PKB se Kalimantan di Jakarta, Tampak Terlihat Ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau, Sirajudin (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sekadau menargetkan akan menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang di Bumi Lawang Kuari.

“Kami DPC PKB akan berjuang semaksimal mungkin, dimana Kabupaten Sekadau memiliki 7 Kecamatan dan 87 Desa akan kami bentuk kepengurusan di Kecamatan sehingga akan mendongkrak suara PKB di Sekadau,” ujar Ketua DPC PKB Sekadau, Sirajudin yang akrab disapa Bujang dengan optimis.

Kabupaten Sekadau, dipaparkannya memiliki 7 Kecamatan yang diantaranya Kecamatan Sekadau Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, Kecamatan Nanga Taman, Kecamatan Nanga Mahap, Kecamatan Belitang, Kecamatan Belitang Hilir.

Menurut Bujang, kenaikan suara PKB di Kabupaten Sekadau pada Pemilu 2019 nantinya harus diperjuangkan dan PKB Sekadau harus memiliki strategi politik yang mutakhir serta harus solid dari setiap kader.

“Mustahil tercapai tanpa kerja keras dan kebersamaan dari para kader – kader, target kita ditahun 2019 untuk Kabupaten Sekadau, menang,” tekadnya.

Ia juga menuturkan bahwa saat ini PKB memiliki basis besar di 3 (tiga) daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Sekadau.

“Bila perlu nantinya pada Pemilu 2019 di semua dapil PKB yang pimpin, sebab sekarang masyarakat Sekadau sudah tahu dan paham dalam memilih,” tukasnya.

Seperti kita ketahui, PKB adalah partai berbasis Pancasila dan Nasionalis tidak memandang suku dan etnis, semua sama yang penting orang Indonesia.

“Insha Allah menjadi partai pemenang di Kabupaten Sekadau nantinya, untuk itu setelah dibentuk pengurus ranting, dari masing – masing koordinator Kecamatan akan membentuk tim pemenang untuk di setiap Kecamatan. Strategi pengisian kader di tingkat Kecamatan dan Kabupaten itulah yang akan kami laksanakan untuk menjadikan PKB menjadi pemenang pemilu di tahun 2019 nanti,” tandas Sirajudin.

“Dapat mengfungsikan, memberdayakan pengurus DPC dan PAC, Pengurus Kecamatan, DPRt pengurus ranting untuk memaksimalkan hasil pemilu di tahun 2019, kami pengurus akan kerja ekstra keras dan disiplin. Partai Kebangkitan Bangsa, Maju Tak Gentar Membela Yang Benar,” pungkas Sirajudin. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY