Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Melakukan Sidak ke Sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau (Foto: Ist)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Melakukan Sidak ke Sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau (Foto: Ist)

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau Aloysius, saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus bersilaturahmi dengan ASN ke sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Sekadau menemukan masih ada kantor yang kondisinya tidak rapi, seperti halaman yang ditumbuhi rumput liar, Senin (3/7).

Saat melakukan sidak tersebut, Aloy juga sempat menyinggung OPD yang ditemukan kurang rapi itu untuk melakukan penataan. Kedatangannya bersama tim sidak tersebut memang menemukan beberapa kantor yang halamannya banyak ditumbuhi rumput liar.

Pada kesempatan itu juga, ia menyampaikan langsung kepada OPD terkait untuk memperhatikan hal tersebut. Diharapkan, dengan begitu OPD bersangkutan dapat memperhatikan lingkungan kantornya.

“Sebenarnya bukan penataan, tapi dibersihkan saja sehingga terlihat apik, rapi, bagus dan rapi,” ujar Wakil Bupati Sekadau, Aloysius usai melakukan sidak.

Untuk itu, ia meminta agar OPD bersangkutan melakukan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lingkungan kantornya. Sehingga, kantor-kantor yang ada di lingkungan Pemkab Sekadau indah dan dirawat dengan rapi.

“Ini juga agar kantor bagus dan rapi,” pungkasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY