Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Mulyadi Saat Memberikan Sambutannya Pada Kegiatan Tatap Muka Bersama Masyarakat Desa Sungai Ringin (Foto: Mus)
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Mulyadi Saat Memberikan Sambutannya Pada Kegiatan Tatap Muka Bersama Masyarakat Desa Sungai Ringin (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi Golkar, Mulyadi H Yamin melakukan reses di Sekadau, Rabu (15/3). Kali ini, Mulyadi menyambangi kantor Desa Sungai Ringin. Kedatangan pria yang akrab disapa Haji Mul ini disambut langsung oleh Kades Sungai Ringin beserta sejumlah perangkat desa dan tokoh masyarakat.

“Reses merupakan proses penyerapan aspirasi. Aspirasi yang disampaikan akan dibahas dalam penyusunan anggaran bersama pihak eksekutif,” kata Haji Mul.

Terhadap usulan-usulan yang disampaikan masyarakat, Mulyadi menyatakan ia akan berusaha sekuat mungkin agar dapat diakomodir dalam pembangunan.

“Puas atau tidaknya atas hasil pembangunan tidak menjadi masalah, yang penting kita sudah memulai,” ujar Mulyadi.

Sementara Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid merasa bersyukur atas kegiatan reses diwilayahnya.

“Kita berharap bapak Mulyadi dapat membawa sumbangsih pembangunan untuk desa Sungai Ringin, khususnya untuk gedung pertemuan yang sangat kita harapkan,” kata Hamid.

Sementara Ketua BPD Sungai Ringin, Gasparjarun juga berharap kegiatan reses tersebut memberikan manfaat untuk kemajuan desa.

“Karena Desa Sungai Ringin ini sedikit banyak menjadi cerminan Kabupaten Sekadau,” ucap Gaspar.

Dalam kegiatan itu, anggota DPRD Sekadau dari Golkar, H Isnaini juga hadir mendampingi Mulyadi Yamin. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY