Serahkan 22 ribu lebih e-KTP dukungan ke KPU

KalbarOnline, Mempawah – Setelah mendeklarasikan maju sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, pada Jumat (24/11) malam dikediamannya di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Rahmad Satria – Ridwan Rusli semakin mantap maju melalui jalur perseorangan.

Keduanya bersama dengan para pendukungnya membawa berkas dukungan masyarakat yang telah terjilid rapi yang bersumber dari sembilan kecamatan di untuk diserahkan ke KPU Mempawah.

Rahmad Satria optimis akan lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Mempawah.

“Kami optimis seratus persen dan haqul yakin lolos dan bisa mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada 8 Januari 2018 mendatang,” tekadnya, usai penyerahan berkas dukungan ke KPU Mempawah, Sabtu (25/11).

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya membawa sekitar 22.700 berkas dukungan untuk diserahkan ke kantor KPU Mempawah.

“Jika lolos sebagai calon Bupati dan terpilih sebagai Bupati, saya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

“Program yang menjadi aspek penting dari kami adalah pada peningkatan pertanian, ketahanan pangan dan menyangkut kebutuhan pokok masyarakat di Mempawah, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Mempawah. Kami ingin menjadikan Mempawah yang adil dan makmur,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY