Head Of Region Sales Service and Distribution Adira Finance Area Kalimantan, Handi, Saat Menjawab Sejumlah Pertanyaan Awak Media di Press Conference Langkah Untuk Negeri (Foto: Fat)
Head Of Region Sales Service and Distribution Adira Finance Area Kalimantan, Handi, Saat Menjawab Sejumlah Pertanyaan Awak Media di Press Conference Langkah Untuk Negeri (Foto: Fat)

Fun Walk 2K dan Fun Run 7K dan Kompetisi Video Sahabat Lokal

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-27, Adira Finance akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan/even menarik yang bertajuk “Langkah Untuk Negeri”.

Kepala Wilayah Sales Service and Distribution area Kalimantan, Handi mengatakan bahwa salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan yakni Fun Walk 2K dan Fun Run 7K (jalan santai 2 km dan lari santai 7km).

Event “Langkah Untuk Negeri” ini digelar di sembilan kota besar seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Pontianak.

“Kegiatan itu akan kami gelar serentak, seperti di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Pontianak, Palembang, dan Jakarta, yang bisa diikuti oleh masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitra kerja kami,” ujarnya, di Pontianak, Kamis (19/10).

Untuk di Kota Pontianak, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, 5 November 2017 mendatang. Masyarakat Pontianak sudah dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak tanggal 21 Agustus hingga 17 Oktober 2017, katanya.

Bagi masyarakat yang akan mendaftar, cukup kunjungi website “Langkah Untuk Negeri” di www.langkahuntuknegeri.com atau pantau terus update terbaru terkait event itu di FB @langkahuntuknegeri, Instagram di langkahuntuknegeri, dan Twitter di @LangkahuntukNegeri.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kontribusi dan sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, pihaknya, sengaja melibatkan banyak peserta, karena hasil penjualan tiketnya akan didonasikan untuk kegiatan kepedulian sosial Adira Finance, seperti untuk beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM, wisata dan pengembangan budaya.

Selain itu, lanjut Handi, pihaknya juga akan menggelar “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yakni sebuah kegiatan dari platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal yang menerapkan sistem “crowdsourcing”, sehingga memungkinkan netizen terhubung dengan warga lokal dengan menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

“Kompetisi yang bekerja sama dengan The Body Shop Indonesia ini, bisa diikuti oleh masyarakat secara umum, nantinya para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam dan tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer, dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, kemudian dikemas dalam bentuk video,” ujarnya.

Video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada 12 November. Bagi pemenang, pihaknya memberikan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama satu orang teman, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih, asalkan domestik.

“Selain itu, Adira juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar semakin menikmati liburannya,” tuturnya.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 ini, turut menginspirasi masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” pungkasnya. (Fat)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY