Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sungai Enau, Kubu Raya (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sungai Enau, Kubu Raya (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Meskipun cuaca hujan ditambah listrik padam, tak menghilangkan antusias masyarakat Sungai Enau, Kabupaten Kubu Raya untuk bertemu sekaligus mendengarkan paparan visi misi dan program kerja pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3, Midji – Norsan, yang disampaikan Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, Senin (14/5).

Sosok Sutarmidji, sudah sejak lama dirindukan kehadirannya oleh masyarakat Sungai Enau, tidak menyurutkan mereka untuk tetap hadir di tengah sedikitnya cahaya lampu.

“Kerinduan kami untuk bertemu dengan Cagub Kalbar Sutarmidji, sudah sejak lama,” ujar tokoh masyarakat setempat, Ahmad Yani.

Ia menuturkan bahwa masyarakat bahkan sudah menunggu sejak sore tadi, karena mendengar Sutarmidji akan datang ke Sungai Enau.

“Kami disini sudah bertekad akan memenangkan nomor 3, Midji – Norsan,” ujar warga, Juriah (50).

Dijelaskan Juriah, dirinya memilih Midji – Norsan disebabkan ingin ada kemajuan didaerahnya.

“Saya berharap dengan terpilihnya Midji – Norsan, daerah kami dapat diperhatikan terutama jalan,” harapnya.

Pendidikan juga, kata Juriah, diharapkan dapat diperhatikan Midji – Norsan, terutama pada pendidikan Islam dan kejuruan.

“Anak-anak banyak masuk ke pesantren, kami berharap Midji – Norsan bisa memperhatikan kelulusannya agar bisa melanjutkan kuliah,” harapnya lagi.

Menanggapi hal itu, Sutarmidji menegaskan bahwa infrastruktur, kesehatan dan pendidikan merupakan sorotan utama Midji – Norsan.

Sutarmidji mengatakan akan mengutamakan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Apapun kondisi bapak/ibu, anak-anak harus sekolah,” tegas Sutarmidji. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY