SDIT Ar Rayyan Sukses Boyong Prestasi di Ajang O2SN/FL2SN dan OSN 2018 Sekadau Hilir (Foto: SDIT Ar Rayyan Sekadau)
SDIT Ar Rayyan Sukses Boyong Prestasi di Ajang O2SN/FL2SN dan OSN 2018 Sekadau Hilir (Foto: SDIT Ar Rayyan Sekadau)

KalbarOnline, Sekadau – Pada ajang O2SN, FL2SN dan OSN tahun 2018 tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, SDIT Ar Rayyan Sekadau sukses memboyong sejumlah prestasi.

Pada ajang kali ini, SDIT Ar Rayyan Sekadau sukses meraih Juara 1 OSN cabang IPA atas nama Khairulnisa, Juara 2 O2SN cabang Karate Putra atas nama Dzaky, Juara 2 O2SN cabang karate Putri atas nama Nabila, dan Juara 3 O2SN Cabang Atletik atas nama Nuraisyah.

Penyerahan piala kemenangan, diserahkan para perwakilan SDIT Ar Rayyan Sekadau kepada Waka Kesiswaan, Norema, S.Pd, diakhir upacara bendera, Senin (16/4).

Ditemui usai upacara, Dzaky mengaku senang bisa mengukir prestasi untuk sekolah tercinta.

“Meskipun saya juara 2 pada karate putra, tetapi saya sangat bersyukur bisa mengharumkan nama sekolah,” ungkapnya.

“Kedepannya saya akan terus berlatih untuk menjadi juara untuk membanggakan kedua orang tua dan sekolah,” tukasnya.

Norema, S. Pd selaku Waka Kesiswaan sangat mengapresiasi siswa-siswinya yang sudah mewakili sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kepada siswa/i yang sudah dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut, semoga bisa menjadi sarana mereka untuk bersikap jujur, sportif dalam bertanding,” ungkap Norema.

“Selain itu kami pihak sekolah mengucapkan selamat kepada siswa/i yang telah mewakili sekolah untuk mengikuti ajang perlombaan tersebut yang belum juara maupun yang mendapat juara,” tukasnya.

Norema juga berharap dengan momentum O2SN, FL2SN, dan OSN dapat memberikan motivasi kepada para peserta maupun rekan-rekannya di sekolah.

“Semoga dengan ajang perlombaan ini bisa memotivasi peserta untuk terus berlatih dan dapat membangkitkan semangat untuk rekan-rekannya di sekolah,” harapnya. (Mus/Rilis SDIT Ar Rayyan)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY