Satlantas Polres Ketapang, Saat Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan (Foto: Adi LC)
Satlantas Polres Ketapang, Saat Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan (Foto: Adi LC)

Lebih Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Belasan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ketapang berjajar di perempatan jalan R Suprapto atau tepatnya di lampu merah didekat RSUD dr Agoes Djam, Ketapang, Senin (29/5).

Anggota Satlantas dalam kesempatan tersebut untuk membagikan takjil secara gratis kepada pengguna kendaraan yang berhenti saat lampu merah, pengendara mendapatkan satu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka puasa diberikan secara cuma-cuma oleh petugas.

Ada 100 paket takjil dibagikan secara gratis oleh Satlantas Polres Ketapang. Di balik takjil yang dibagikan disisipkan kartu bertuliskan pesan dan himbauan keselamatan berlalu lintas untuk pengguna kendaraan.

“Didalam Bulan Suci Ramadhan ini kita lebih ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya inovasi dari kita adalah pembagian takjil kepada seratus pengendara,” kata Kasatlantas Polres Ketapang, AKP Rizal Satria, kepada KalbarOnline.

Operasi simpatik bagi-bagi takjil akan terus dilakukan sepanjang Bulan Ramadhan dengan lokasi titik pembagian yang disebar di sejumlah titik pos penjagaan. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY