Bang Midji - Bang Norsan (Foto: MD Group)
Bang Midji - Bang Norsan (Foto: MD Group)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPC Partai Golkar Kota Pontianak, Heri Mustamin menyatakan bahwa pihaknya merespon positif penetapan Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Saya ada di sini karena saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota merespon positif. Semua adalah proses penjaringan. Karena dalam juklak (petunjuk pelaksanaan.red) jelas. Yang memutuskan SK dari DPP,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Ia menegaskan apapun yang diputuskan DPP, kader-kader Golkar khususnya Kota Pontianak akan satu suara.

“Kami akan dukung ini. Mudah-mudahan saja apa yang diputuskan DPP ini menjadi suatu keputusan yang baik dan bisa diresepon oleh masyarakat Kalbar, khususnya Kota Pontianak,” tukasnya.

Menurutnya, dua kandidat tersebut (Sutarmidji – Ria Norsan) bukanlah orang baru. Track record atau rekam jejak, jadi satu diantara pertimbangan DPP.

“Track record dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap keduanya juga sudah diukur,” terangnya.

Duet Midji dan Norsan bukan sekedar ditetapkan berdasarkan keinginan Golkar saja. Namun, keputusan ini benar-benar keinginan masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Kota Pontianak.

“Sebagai kader partai dan orang Pontianak, kami mendukung. Instruksi DPP sudah jelas, bahwa semua partai mendukung. Saya sebagai kader Golkar tingkat DPD 2 mendukung keputusan ini,” tegasnya lagi.

Selain rekam jejak, DPP tentu sudah mempertimbangkan dari segi integritas, prestasi, survei popularitas dan kepuasan masyarakat, serta program pembangunan Kalbar masa mendatang.

“Golkar punya semboyan suara Golkar suara rakyat. Apa yang diputuskan Golkar adalah keinginan masyarakat, bukan keinginan Golkar saja,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY