Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

Muda-Jiwo 4 Kubu Raya, Midji-Norsan 4 Kalbar

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengungkapkan bahwa terpilihnya Kecamatan Padang Tikar sebagai lokasi safari politik pertama pasangannya sebab mengikuti agenda yang digelar PKS.

“Karena inikan agenda PKS, jadi kita harus hargai partai pengusung kita, untuk itu kita hadir,” ucapnya, usai kegiatan.

Rangkaian kegiatan PKS ini, katanya, sekaligus bersyukur sosialisasi atau pengenalan, memberi tahu jika PKS mengusung Sutarmidji-Ria Norsan untuk Balon Gubernur dan Wagub, lalu Muda-Jiwo untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

“Dengan begitu masyarakat sudah lebih tahu kalau ini sudah lengkap dan memenuhi syarat. Sekaligus menyemangati dan perekat masyarakat di daerah Padang Tikar dan daerah lain,” imbuhnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Mengenai jalan sehat di Kubu Raya, jelasnya, sudah berapa kali, sudah enam atau lima even, yang adalah inisiatif pada masyarakat.

Selain itu, saat disingung apakah akan turut serta dalam safari politik bersama dengan paslon lain dari parpol yang sama seperti Sutarmidji, ia mengatakan akan melihat terlebih dahulu, situasinya.

“Partai juga punya masing-masing misalnya PKS dan lainnya yang ada even, kita sesuaikan saja dengan situasi dan partai menginkan calonnya menang,” jelasnya.

Dirinya juga optimis bisa memenangkan Pilkada Kubu Raya dan tak menutup peluang koalisi dengan parpol lainnya.

“Harus optimis dan yakin, agar keyakinan masyarakat bisa tumbuh juga dengan partai dan menentukan pilihan. Kalau membuka (koalisi) kita membuka saja, namun dengan partai yang sebelumnya ada komitmen lebih awal, tentu lebih fokus bermitranya,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY