Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Dua, Suryadman Gidot, Dalam Lawatan Safari Kampanye di Samalantan Bengkayang (Foto: KMN)
Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Dua, Suryadman Gidot, Dalam Lawatan Safari Kampanye di Samalantan Bengkayang (Foto: KMN)

KalbarOnline, Bengkayang – Ribuan masa pendukung, simpatisan serta kader partai pengusung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 (dua), Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, memenuhi ruangan Paroki, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang, dalam rangka menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Suryadman Gidot, Kamis (15/3).

Dalam paparan politiknya, Gidot mengajak seluruh masyarakat Samalantan untuk merapatkan barisan guna menyamakan persepsi untuk memenangkan Karolin-Gidot di Pilgub Kalbar pada Juni 2018 mendatang.

“Mulai hari ini kita satukan tekad untuk tidak lagi mencari pasangan lain selain pasangan nomor urut dua. Kemenangan akan kita raih bila kita bersatu dan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Karolin dan Gidot,” seru Gidot.

Dalam kesempatan yang sama, tim pemenangan Karol-Gidot Kabupaten Bengkayang, S Darwis menegaskan, masyarakat Samalantan harus menenangkan pasangan Karolin – Gidot, mengingat kiprah Gidot yang sudah hampir 20 tahun mengabdikan diri untuk Kabupaten Bengkayang.

“Kita semua kenal siapa Gidot, beliau adalah putra terbaik Kabupaten Bengkayang, sudah banyak yang beliau perbuat untuk Bengkayang, sejak menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, hingga menjadi Wakil Bupati Bengkayang, sampai menjadi Bupati Bengkayang, jelas sudah banyak pembangunan maupun konsep kerja yang telah beliau tuangkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkayang. Untuk itu kita harus menangkan Karolin dan Gidot supaya pembangunan di Kalimantan Bart ini tetap berkelanjutan hingga lima tahun kedepan,” ajak Darwis. (Mur)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY