Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Dua, Suryadman Gidot, Dalam Lawatan Safari Kampanye di Bengkayang (Foto: KMN)
Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Dua, Suryadman Gidot, Dalam Lawatan Safari Kampanye di Bengkayang (Foto: KMN)

Ajak Pilih Karol-Gidot Menuju Kalbar Hebat

KalbarOnline, Bengkayang – Dalam lawatan safari kampanye di wilayah utara Kalbar, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 (dua), Suryadman Gidot, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kamis (15/3).

Kampanye dialogis yang dilakukan Gidot di Kecamatan Menterado, dihadiri ribuan masa pendukung maupun para simpatisan partai pendukung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot.

“Saya sudah sering ke Menterado dan masyarakat disini sudah menjadi bagian dari keluarga saya, karena sejak menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang, menjadi Wakil Bupati Bengkayang hingga menjadi Bupati Bengkayang dua periode, selama itu saya sudah berkelingling ke seluruh wilayah di Kabupaten Bengkayang. Semua itu saya lakukan guna menyerap aspirasi serta ingin mengenal lebih dekat karakteristik masyarakat disetiap daerah di Kabupaten Bengkayang,” tutur Gidot.

Gidot juga menegaskan bahwa keterlibatan perempuan dalam pemilihan kepala daerah menjadi sangat berpengaruh, mengingat suara pemilih perempuan merupakan suara pemilih terbesar yang memiliki pengaruh terhadap persentasi perolehan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada Juni 2018.

“Disinilah kita harus bersatu dari semua kalangan dan jika semua perempuan kompak, maka saya yakin kita pasti menang. Pemilih perempuan tergolong paling banyak, apalagi sekarang ada calon Gubernur Kalbar dari kalangan perempuan. Perempuan pertama yang menjadi calon Gubernur Kalbar, sudah saatnya perempuan bersatu untuk menjadikan Karolin sebagai Gubernur Kalimantan Barat,” seru Gidot.

Dalam kesempatan yang sama, politisi PDI-P Kabupaten Bengkayang, S Darwis, mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Monterado untuk dapat menentukan pilihan yang cerdas dan menepis segala isu kampanye hitam maupun politik uang.

“Khusus Kecamatan Monterado jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Bengkayang, jelas kita menargetkan suara pendukung pasangan Karolin – Gidot mencapai pada angka 98 persen menang. Selangkah lagi kita menang, maka jangan sia-siakan suara kita untuk Karolin dan Gidot, di Pilkada serentak tahun 2018 ini,” ajak Darwis. (Mur)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY