Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

Jalan Sehat Bersama PKS, Rangkaian Kemah Bhakti Nusantara

KalbarOnline, Kubu Raya – Acara puncak pada rangkaian Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) Kader Partai PKS Kalbar, ditutup dengan pelaksanaan Jalan sehat PKS yang dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar, Minggu (5/11).

Pihak panitia yang merupakan pengurus PKS mengungkapkan bahwa pada jalan sehat tersebut diikuti ribuan warga.

Karena rangkaian ini adalah penutup dari acara sebelumnya, berupa pelayanan kepada masyarakat, dari kesehatan, dan bakti sosial.

Warga Kecamatan Batu Ampar, tampak tumpah ruah. Baik tua maupun muda, pria dan wanita tampak berkerumun pada acara tersebut. Terlebih lagi, peserta jalan sehat yang beruntung berkesempatan mendapat doorprize utama, yakni perjalanan umroh.

Ketua DPW PKS Kalbar, Arief Joni menuturkan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan jalan sehat.

Terlebih lagi, turut dihadiri langsung Wali Kota Pontianak Sutarmidji, yang diusung PKS sebagai Bacagub Kalbar berserta pasangannya Ria Norsan sebagai Bacawagub dan pasangan balon Bupati Kubu Raya dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo menjadi magnet, bagi masyarakat bersama jajaran kader dan seluruh ketua DPD PKS se-Kalbar untuk hadir.

“Ini bentuk deklarasi awal kitalah, karena hadir semuanya, kader, ketua DPD se-Kalbar dan masyarakat Batu Ampar langsung,” ujarnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Ketua DPW PKS Kalbar, juga melepas acara jalan sehat. Kemudian, agendanya akan dilanjutkan sekaligus deklarasi dukungan PKS kepada pasangan Sutarmidji-Ria Norsan di Pilgub Kalbar.

“Ini akan menjadi deklarasi pertama kita dalam pengusungan pasangan bacagub Kalbar dan pasangan bacabup Kubu Raya,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, M Amri menyampaikan terima kasih kepada para bakal balon kepala daerah (Bacakada) yang diusung oleh PKS bisa hadir langsung di acara jalan sehat ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali melihat animo warga dalam mengikuti acara ini, juga senang sekali acara yang digelar di Padang Tikar ini dihadiri oleh Pak Sutarmidji, Pak Muda dan Pak Sujiwo,” tuturnya.

Jalan sehat PKS yang menyediakan berbagai hadiah dari panitia menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat, terlebih panitia menyediakan hadiah utama perjalanan umrah.

“Semua peserta berkesempatan mendapat doorprize dari acara jalan sehat ini. Namun intinya acara ini dalam rangka melaksanakan agenda rutin kita di masyarakat serta terkait pengusungan PKS terhadap para bacakada. Memperkuat upaya pemenangan balon kepala daerah yang diusung PKS,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY