Ustadz Zulkifli M Ali, Saat Memberikan Tausiyahnya Dalam Tabligh Akbar di Kabupaten Sekadau (Foto: Ist)
Ustadz Zulkifli M Ali, Saat Memberikan Tausiyahnya Dalam Tabligh Akbar di Kabupaten Sekadau (Foto: Ist)

KalbarOnline, Sekadau – Ribuan umat Muslim Kabupaten Sekadau, berbondong-bondong menghadiri tabligh akbar sekaligus tausiyah daru Ustadz H Zulkifli Muhammad Ali Lc, MA yang dilaksanakan di masjid Al Falah, Jalan Kapuas, kawasan pasar Sekadau Hilir, belum lama ini.

Para pejabat daerah turut hadir dalam tabligh akbar tersebut diantaranya, Plt Asissten III Pemkab Sekadau, Zakaria Umar yang mewakili Bupati, Kepala Kantor Kemenag Sekadau, Darohman, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, dan para pemuka agama.

Dalam tausyiahnya, Ustad Zulkifli mengajak seluruh umat untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Saat ini, kata dia, adalah masa akhir jaman, dan tanda-tandanya sudah mulai kelihatan.

“Untuk itu, tidak ada cara lain selain mendekatkan diri kepada Allah, dan terus berdoa kepada-Nya. Tanda-tanda kiamat pun sudah dapat kita lihat, jangan kita terbuai dengan duniawi sehingga kita lupa akan akhirat,” pesannya.

Sementara Plt Asissten III Pemkab Sekadau, Zakaria Umar, sangat menyambut baik dengan adanya tabligh akbar tersebut.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini maka akan mempertebal iman umat, khususnya umat islam di Sekadau.

“Terimakasih kepada para jamaah yang telah datang. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan umat islam. Sebagai umat islam wajib meyakini akan terjadinya kiamat,” katanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau Darohman, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tabligh akbar dalam rangka tahun baru Islam 1439 H.

“Dengan ceramah yang diberikan maka pemahaman akan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah semakin kuat, sehingga kekuatan umat islam di Kabupaten Sekadau bersatu padu. Selain ‎itu juga dapat memberikan pencerahan untuk merekatkan toleransi antar umat beragama,” tandasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY