Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Calon Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan (Foto: RMN)
Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Calon Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan (Foto: RMN)

Seluruh kader Golkar se-Kalbar siap sukseskan duet Sutarmidji – Ria Norsan

KalbarOnline, Pontianak – Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menepis isu bahwa di tubuh Golkar, para kader tak menginginkan Sutarmidji yang menjadi Bakal Calon Gubernur, namun menginginkan Ria Norsan.

Memang, menurutnya, keinginan awal daripada Partai Golkar ini mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur. Tetapi partai sudah melihat kondisi dan situasi.

Hasil survey yang dilakukan kepada Sutarmidji ini memperoleh presentasi yang cukup tinggi. Sementara ia berada di bawah Sutarmidji.

“Jadi kita juga, Partai Nasdem dan Partai Golkar sudah berbicara ditingkat pusat. Alhamdulliah kami sebagai kader partai tinggal mengikut saja apa yang menjadi keputusan Partai Golkar,” tuturnya, seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Usai rapat pleno beberapa waktu lalu, lanjut Norsan, dimana seluruh pimpinan DPD 2 se-Kalbar dikumpulkan, sudah disampaikan bahwa Partai Golkar mengusung Sutarmidji sebagai Bacalon Gubernur Kalbar dan Ria Norsan sebagai Bacalon Wakil Gubernur Kalbar.

Ia mengaku sudah menerima dengan lapang dada dan ikhlas. Tidak ada sedikitpun penyesalan dan sebagainya.

“Kami sifatnya sudah menerima. Partai Golkar sudah satu suara, sebagai kader partai apa yang diputuskan DPP harus kita sukseskan, laksanakan,” tegasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY