KalbarOnline, Mempawah – Bendahara Golkar DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, H Ria Mulyadi menyatakan mundur dari kontestasi Pilkada Kabupaten Mempawah, Senin (9/10).

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ria Mulyadi dihadapan tim sahabat Ria Mulyadi di Posko pemenangan.

Ria Mulyadi mantap mengambil keputusan untuk mundur dari bursa pencalonan Bupati Mempawah setelah keluarnya rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang menyatakan mengusung Erlina Ria Norsan sebagai cabup dan Muhammad Pagi sebagai cawabup dari partai Golkar.

“Kami sudah berikhtiar maksimal untuk mendapatkan dukungan partai. Tetapi hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan. Saya menerima kenyataan ini sebagai takdir dan ketetapan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Ia mengatakan bersama dengan tim dirinya telah bekerja keras dan berupaya maksimal dalam proses pencalonan ini.

Mulai dari melaksanakan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat dan turun kelapangan termasuk pula melakukan lobi-lobi politik untuk mendapatkan dukungan Golkar dan partai lainnya.

Dirinyapun memastikan mundurnya dirinya dari pencalonan bukan karena intrik politik atau lainnya.

“Melainkan inilah sikap yang harus saya ambil dengan berbagai pertimbangan. Saya sudah ikhlas dan dapat menerima ketetapan,” terangnya.

Permohonan maaf juga disampaikanya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dirinya dalam tahapan pencalonan.

Terutama kepada tim Sahabat Ria Mulyadi yang telah terbentuk di 9 kecamatan di Kabupaten Mempawah.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah bersusah payah dan bekerja keras siang dan malam mendukung saya. Semoga segala kebaikan ini dibalas pahala di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah yang telah mendukung dan selalu antusias menyambut kedatangannya. Dirinya mengaku selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

“Saya tulus ikhlas ingin membangun daerah ini. Tetapi mungkin jalannya bukan melalui jalur ini. Insha Allah, dalam kesempatan lain dan dengan cara yang lainnya saya akan berusaha maksimal membangun daerah dan membantu masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Lis/Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY