Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir Saat Memberikan Sambutannya Pada Peresmian Kantor Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kapuas Hulu (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir Saat Memberikan Sambutannya Pada Peresmian Kantor Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kapuas Hulu (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Walaupun sudah lama dibangun, bangunan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Sumber Daya Air, Kabupaten Kapuas Hulu akhirnya diresmikan Bupati Kabupaten Kapuas Hulu AM Nasir, Senin (30/1).

Kantor Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air yang beralamat di jalan Lintas Utara Kecamatan Putussibau Utara itu, kini sudah terlihat megah dan bagus, tentunya diharapkan dapat berbanding lurus dengan kinerja aparaturnya.

Dalam sambutannya Bupati Nasir mengatakan bahwa walaupun bangunan baru Dinas PU Bina Marga dan Pengairan belum lengkap dari sarana prasarana secara keseluruhan, yang jelas, lanjut Nasir, ia sangat mengapresiasi aparatur Dinas PU Bina Marga dan Pengairan yang menempati bangunan yang baru.

“Jika dibandingkan dengan bangunan pada Dinas maupun Kantor yang lain, bangunan Dinas PU Bina Marga dan Pengairan yang baru ini cukup baik walaupun perlu ada penambahan fasilitas yang belum ada,” ujarnya.

Nasir juga menambahkan bahwa dengan menempati bangunan kantor baru, tentu harus dibarengi dengan kualitas pelayanan kerja yang baik pula.

Orang nomor 1 (satu) di Bumi Uncak Kapuas ini juga mengatakan bahwa kantor yang hanya tinggal menunggu ‘roboh’ adalah Kantor Bupati saja.

“Saya melihat, sudah ada bangunan dinas maupun kantor yang bangunannya sudah permanen, karena Pemerintah Pusat sekarang ini juga memberikan penilaian yang berkaitan dengan kinerja ASN di setiap dinas maupun kantor dan badan. Pemerintah Pusat juga memberikan penilaian yang berkaitan dengan kondisi bangunan dinas, kantor maupun badan,” tutur Bupati dua periode ini.

Peresmian Bangunan Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kapuas Hulu dihadiri Ketua DPRD Yuliansyah, S.Pd.I, Dandim 1206 Putussibau, M Ibnu Subroto, Plh Ketua Pengadilan Negeri, Waka Polres, Wadanyon 644 Walet Sakti, Wakil Ketua DPRD H Wan Taufikorahman, SE.MAP, Wakil Ketua DPRD Robertus, SH, Sejumlah Anggota DPRD, Kejaksaan Negeri, Kepala Kantor Kementerian Agama, Sekwan Yohana Endang, SH, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Ana Mariana, ST. MM beserta jajaran, Sejumlah Kepala dan Sekretaris SKPD, Kepala Telkom, Pimpinan Bank Kalbar, Bank BRI, BNI, Bank Mandiri, Camat Putussibau Utara, Abdul Azis, Kapolsek Putussibau Kota Iptu Salmansyah dan Danramil Putussibau serta para tamu undangan lainnya. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY