Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Didi Haryono (Foto: Ist)
Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Didi Haryono (Foto: Ist)

Yakini Kapolda baru mampu berprestasi

KalbarOnline, Pontianak – Sejumlah kepala daerah se-Kalbar memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono yang kini menggantikan tugas Kapolda sebelumnya, Irjen Pol Erwin Triwanto, tak terkecuali Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.

Orang nomor satu di Kota Pontianak ini menilai bahwa suatu kepemimpinan memiliki cara dan gaya masing-masing dalam bertugas, namun tetap berdasarkan kebijakan serta arahan atasan.

“Suatu kepemimpinan pasti memiliki gaya masing-masing. Kalau Pak Didi sebagai Kapolda yang baru pasti juga punya gaya kepemimpinan yang berbeda, namun jelas, arah kebijakan pasti sesuai Rencana Stategi Kepolisian RI,” ujarnya.

Didi yang merupakan putra asli Kalbar, diyakini Sutarmidji dapat mencapai prestasi gemilang dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Kalbar yang baru, terlebih lagi, sebelumnya, lanjut Midji, Didi pernah menjabat di posisi strategis di Kepolisian.

“Saya yakin beliau mampu mencapai prestasi bagus dalam menjalankan tugasnyananti, karena beliau pernah sebagai Irwasda dan orang yang bertugas sebagai Irwasda dalam era reformasi Kepolisian waktu itu tentu Kapolda sangat kenal dengan postur dari kekuatan personel,” tandasnya.

(Fai)

Sumber: Tribun Pontianak

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY