KalbarOnline, Sintang  –  Sedikitnya 350 peserta meramaikan Sintang Expo tahun 2016 yang dipusatkan di Stadion Baning Sintang, Rabu (24/08/2016).

Peserta ini terdiri dari SKPD, Instansi Vertikal, investor perkebunan, perbankan, dealer, UMKM, Credit Union, dan para pedagang kaki lima.

Ketua Panitia Sintang Expo tahun 2016, Hendrika  yang juga Kepala BPMPTSP mengatakan,  Sintang Expo akan dilangsungkan selama 12 hari mulai tanggal 24 Agustus 2016 sampai 4 September 2016.

“tujuannya untuk meningkatkan rasa nasionalisme warga Sintang dan  penyampaian informasi hasil pembangunan kepada masyarakat,”terang Hendrika

Lebih lanjut Hendrika menyampaikan, Sintang Expo 2016 ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya talkshow mengenai isu-isu strategis, fashion show, lomba lagu perjuangan, lomba stand up comedy perseorangan.

“kita juga menampilan Weni D’academy pada 25 Agustus 2016” tambah Hendrika.

Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno saat Pembukaan Sintang Expo 2016 mengatakan Sintang Expo 2016 ini baik untuk menjadi momentum Pemkab Sintang, BUMN, BUMD, UMKM, investor, pedagang untuk menunjukan kepada masyarakat hasil kerja nyata yang sudah dilaksanakan.

“Ini kesempatan dunia usaha untuk mempromosikan hasil usahanya supaya sektor dunia usaha bisa terus berkembang karena sintang expo akan dikunjungi ribuan masyarakat Sintang,”ungkap Jarot

“saya berharap Sintang Expo berlangsung aman, lancar dan sukses. Kepada masyarakat sintang, hadiri beramai-ramai Sintang Expo ini” Ajak Bupati Sintang. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY