Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Rakon ke XVII BKOW dan GOW se Kalbar di Kubu Raya (Foto: Mus/Hms)
Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Rakon ke XVII BKOW dan GOW se Kalbar di Kubu Raya (Foto: Mus/Hms)

GOW Sekadau Bawa Pulang Dua Piala

KalbarOnline, Sekadau, Kubu Raya – Rapat konsolidasi (Rakon) ke XVII BKOW dan GOW se Kalbar, GOW Kabupaten Sekadau mengirim 10 pesertanya. GOW Kabupaten Sekadau berhasil menyabet juara satu dalam dua dari tiga perlombaan yang diadakan dalam kegiatan tersebut.

Demikian diungkapkan Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Pada rakon ke XVII BKOW dan GOW tahun ini, Kabupaten Sekadau mengirim sedikitnya 10 orang peserta. Ia mengatakan, evaluasi program yang telah dilaksanakan setahun belakangan merupakan hasil rekomendasi rakon ke XVI yang diselenggarakan di Kabupaten Sambas 2016 lalu.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada BKOW dan panitia penyelanggara yang telah bekerja keras selama pelaksanaan kegiatan karena banyaknya kesan positif. Ia mengatakan, pengalaman dan hal-hal yang bagus bisa diaplikasikan di Sekadau.

“Kegiatan ini memberikan pengalaman, pengatauan dan saling mengenal sesama pengurus GOW dari kabupaten lain,” ujarnya.

Tak hanya itu, Yanti sapaan akrab Vixtima Heri Supriyanti Aloysius bangga kepada GOW Kabupaten Sekadau yang aktif mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Tak hanya itu, GOW Kabupaten Sekadau juga berhasil menyabet juara satu untuk dua dari tiga perlombaan yang diadakan.

“Juara satu tage line atau slogan KB berbahasa daerah dan juara satu yel-yel kesesuaian tema kegiatan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sejak 8 hingga 10 Juli di Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan tersebut diikuti oleh 13 kabupaten/kota se Kalimnatan Barat yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Drs.Hermanus, M.Si.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan dalam kegiatan tersebut seperti, tage line atau slogan KB berbahasa daerah Kabupaten masing-masing peserta, yel-yel kesesuaian tema dan lomba cerdas cermat.

Kegiatan tersebut ditutup dengan kunjungan peserta ke kampung KB di Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dan cinderamata antar peserta rakon. (Hms/Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY