Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Memberikan Sambutannya, Dalam Acara Silaturahmi yang Digelar Raja Sanggau (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Memberikan Sambutannya, Dalam Acara Silaturahmi yang Digelar Raja Sanggau (Foto: Elf)

KalbarOnline, Sanggau – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Raja Sanggau di Istana Surya Negara Kabupaten Sanggau, Minggu (22/4).

Kedatangan Sutarmidji disambut langsung oleh Pangeran Ratu Drs H Gusti Arman, M.Si Surya Negara beserta keluarga kerajaan dan masyarakat yang hadir.

Raja Sanggau sekaligus Ketua Relawan Kerabat Midji – Norsan menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar siap mendukung dan memenangkan paslon nomor 3, Midji – Norsan.

“Sebagai raja sekaligus Ketua Relawan Kerabat Midji – Norsan saya menghimbau agar memilih dan memenangkan Midji – Norsan di Sanggau,” tegasnya.

Dikatakan Raja Sanggau, bahwa dalam menunjukan marwah kerajaan, dirinya menegaskan mendukung paslon nomor 3 untuk menjadi Gubernur Kalbar 2018.

“Saya dan masyarakat Sanggau mendukung penuh Midji – Norsan,” tegasnya.

Selaku Raja Sanggau, dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk sama-sama datang ke TPS pada 27 Juni mendatang dengan memilih paslon nomor 3, Midji – Norsan.

“Kita sudah siap memenangkan Midji – Norsan. Saya himbau agar masyarakat saya untuk beramai – ramai datang ke TPS untuk coblos nomor 3,” ujar Raja Sanggau yang biasa dipanggil Pak Teh oleh masyarakatnya.

Masyarakat yang hadir antusias mendengarkan pemaparan visi misi Midji – Norsan yang disampaikan oleh Cagub Kalbar Sutarmidji.

“Visi misi dan program kerja yang disampaikan Midji – Norsan sangat bagus. Saya yakin Midji – Norsan akan membawa perubahan di Kalbar,” ujar warga yang hadir, Hj Fatimah (55).

Diakui Fatimah, sebelum mendengarkan visi misi dan program kerja Midji – Norsan hari ini di Istana Raja, dirinya sudah jauh-jauh hari mengajak keluarga, kerabat bahkan kawan-kawannya untuk mendukung dan memenangkan Midji – Norsan.

“Saya ajak mereka semua untuk dukung dan menangkan Midji – Norsan,” jelasnya.

Kembali ditegaskan Cagub Kalbar Sutarmidji bahwa dirinya maju sebagai Calon Gubernur Kalbar adalah untuk membawa perubahan di Kalbar.

“Saya maju sebagai Cagub Kalbar untuk perubahan di Kalbar dan saya akan buat masyarakat bangga terhadap Kalbar,” tegasnya. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY