Siusan, Pria Asal Sadaniang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah (Foto: Ist)
Siusan, Pria Asal Sadaniang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah (Foto: Ist)

Belum Diketahui Penyebab Korban Gantung Diri

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang pria asal Dusun Amawang Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Siusan (30) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Adisucipto Gg. Siaga No.12 RT.004/RW.006 Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (2/7) lalu sekitar pukul 23.30 WIB.

Adik perempuan korban, Surianti merupakan orang pertama yang menemukan korban tergantung.

Seperti yang KalbarOnline lansir dari Pontianak.tribunnews.com sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ia sengaja bertandang ke rumah korban lantaran tinggal sendiri di rumah orang tuanya yakni tepat di samping rumahnya.

“Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB, adik korban sebagai saksi kembali mendatangi korban. Tiba-tiba sudah menemukan korban dalam posisi bergantung diri di tangga dengan keadaan leher terlilit tali. Kedua kaki menjejak lantai dan hidung mengeluarkan cairan melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke warga setempat,” ujar Kapolsek Sungai Raya, AKP Haryanto.

Mengetahui tewasnya Siusan, Minggu (2/7) sekitar pukul 23.30 WIB, pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP.

Guna melakukan tindakan, petugas melakukan sejumlah prosedur kepolisian meminta sejumlah keterangan dari saksi mata serta olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkari,” ungkap Kapolsek.

Sementara pihak Kepolisian masih terus melakukan upaya mengungkap penyebab korban gantung diri.

“Sementara masih belum diketahui penyebab korban melakukan gantung diri dan saat ini menjalani visum di RS Bhayangkari,” ucapnya.

Sejauh ini, dari tubuh korban tak ditemukan adanya tidak kekerasan sehingga masih memerlukan tindak lanjut yang akan dilakukan pihak Kepolisian.

“Tindak lanjut dari Polsek Sungai Raya dan anggota brimob dengan mendatangani TKP dan menetralisirnya. Supaya TKP tak rusak guna proses penyelidikan,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY