Hildi Hamid Foto Bersama Pada Saat Mendaftar ke PPP (Foto: Ist)
Hildi Hamid Foto Bersama Pada Saat Mendaftar ke PPP (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi membuka pendaftaran dalam penjaringan bakal calon yang akan diusungnya dalam pemilihan Gubernur 2018 mendatang tertanggal 10 Juli 2017 lalu.

Sekretaris DPW PPP Kalbar, Budi Prasetyono mengatakan bahwa pendaftaran akan berlangsung hingga bulan Desember mendatang. Namun jika memang ada keputusan lagi pendaftaran bisa saja ada ketentuan lainnya.

“Hari ini kebetulan Hildi Hamid, datang ke kantor kami untuk mendaftar sebagai bakal calon sekaligus menjadi yang pertama kalinya,” ucapnya, Selasa (11/7).

Dirinya mengatakan bahwa pihaknya akan menggunakan ketetapan partai yang ada untuk menentukan bakal calon yang akan diusung nantinya.

“Kita akan menjaring hingga akhirnya ada kandidat yang diusung PPP dan kita harapkan juga bisa diterima masyarakat. Terutama adalah bisa memberikan manfaat pada masyarakat kita Kalbar ini,” terangnya.

Bahkan aturan serupa juga berlaku untuk kader PPP sendiri, jika mau maju maka harus mendaftar, termasuk Sutarmidji jika mau maju dalam Pilgub mendatang.

“Setelah melalui mekanisme maka baru ditentukan siapa yang diusung dan ini berasaskan musyawarah dan mekanisme yang ada,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY