Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

Padang Tikar Tempat Safari Politik Pertama Pasangan Midji-Norsan

KalbarOnline, Kubu Raya – Balon Gubernur Kalbar, Sutarmidji berjanji akan kembali ke Padang Tikar tempatnya pertama kali menggelar safari politik jika nantinya terpilih jadi Gubernur Kalbar.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Kubu Raya sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Jalan Sehat PKS, M Amri.

“Ada satu hal dari Pak Sutarmidji yang saya catat semalam, beliau mengatakan saya mulai safari politik di Padang Tikar, dan jika menang jadi Gubernur Kalbar akan kembali ke Padang Tikar,” ucapnya, saat memberikan sambutan sebelum penyerahan hadiah kepada para peserta jalan sehat, Minggu (5/11).

Ia menuturkan bahwa suatu rangakain kegiatan yang digelar dari Jumat – Minggu bersama Sutarmidji ini merupakan rangkaian kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara).

Menurut ia, kader PKS yang hadir di Padang Tikar sekitar 250 orang untuk mensukseskan jalan sehat, dan tentu dari kader PKS se-Kalbar.

“Kami hadir dengan dua motor klotok, ada kesan yang baik terkait sambutan masyarakat Padang Tikar terkait keberadaan PKS, dan mensukseskan Cagub Kalbar yang diusung PKS, Golkar, NasDem, PKB, dan semoga PPP menyusul,” tuturnya.

Kemudian, kata dia, PKS juga mensukseskan pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo.

“Kami yakin pasangan tersebut akan membangun Kubu Raya lebih baik. Muda adalah salah satu tokoh membuktikan pembangunan Kubu Raya, dengan menjadi Bupati pertama. Sujiwo, membuktikan jalan pemerintahan setelah menjadi Anggota DPRD Kubu Raya,” tukasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY