Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-61 Pemprov Kalbar, Wabup Hermanus Sampaikan Sejumlah Amanat Pembangunan (Foto: ian)
Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-61 Pemprov Kalbar, Wabup Hermanus Sampaikan Sejumlah Amanat Pembangunan (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (29/1).

Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M.Si, yang bertindak sebagai inspektur upacara pada saat itu, mengatakan momentum HUT Pemerintah Provinsi Kalbar merupakan evaluasi pencapaian kinerja. Dalam keberagaman seluruh komponen masyarakat dapat menggerakkan pembangunan lebih maju dan sejahtera.

“Dengan tema HUT Pemerintah Provinsi 2018 yakni ‘Kita Tingkatkan Kerja Bersama Dan Kerja Hebat Untuk Mewujudkan Kalbar Sejahtera’. Kedua, meningkatkan daya saing, terutama tingkatkan terus daya saing generasi muda sebagai agen perubahan pembangunan. Ketiga, waspada terhadap ancaman narkoba, ancaman bahaya narkoba harus menjadi perhatian dan kita jadikan musuh bersama. Keempat, peningkatan kewaspadaan terhadap berita-berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan,” ucap Wabup Hermanus.

Dirinya berharap masyarakat dapat menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif. Beda pendapat dan beda pilihan merupakan hal yang biasa dan wajar, karena itu jangan ada riak dan gejolak yang berakibatkan saling bertengkar serta saling fitnah.

“Saya mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, yaitu dengan memilih calon pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang hebat serta dapat merangkum dan mewujudkan kesejahteraan Kalbar ke depan. Jika ada tim kampanye yang mengusung sara segera laporkan kepada pihak berwenang,” tandas Wabup. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY