Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menegaskan bahwa dirinya masih fokus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bupati Kubu Raya dan masih fokus menyelesaikan tugasnya membangun Kubu Raya bersama Wakil Bupati Hermanus.

Hal itu ditegaskan Rusman Ali menyikapi berbagai isu politik dan perkembangan politik di Kubu Raya menyambut pesta demokrasi tahun 2018.

“Saya masih fokus menyelesaikan tugas-tugas dan program pembangunan di Kubu Raya bersama pak Hermanus. Dan Pilkada 2018 biarlah berjalan sebagaimana mestinya jangan sampai menganggu keharmonisan, kekompakan dan kerjasa sama yang baik dalam membangun Kubu Raya,” tegas Rusman Ali.

Terkait dengan semakin banyaknya permintaan dan dukungan dari masyarakat Kubu Raya, yang meminta Rusman Ali untuk kembali maju, dirinya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas seluruh doa, dukungan dari masyarakat Kubu Raya kepada dirinya.

“Tentu saja untuk seluruh doa dan dukungan masyarakat serta permintaan masyarakat yang meminta saya kembali maju, saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya,” ungkap Rusman Ali.

Menanggapi berbagai pemberitaan terkait dengan hasil survey dan beberapa nama yang dikaitkan dengan Rusman Ali sebagai wakil, baik yang muncul dari usulan masyarakat maupun partai politik. Rusman Ali juga menyampaikan terimakasih yang tulus kepada sejumlah tokoh masyarakat, masyarakat dan partai politik yang mengusulkan beberapa nama kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih atas partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kubu Raya, tokoh masyarakat dan partai politik yang telah mengajukan beberapa nama untuk mendampingi saya bila saya kembali maju. Tentu bukan saya yang memutuskan sendiri, semuanya nanti melihat perkembangan dan hasil survey dari partai-partai politik, dan dari tanggapan masyarakat,” tandasnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY