Bupati: Semoga tidak ada kendala

KalbarOnline, Mempawah – Berbagai persiapan menyambut kedatangan presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Mempawah dinyatakan telah siap.

Seperti di pantai Kijing, sejumlah tenda acara mulai didirikan di tepi pantai Kijing, Kecamatan Sungai Kunyit, Jumat (17/3).

Bupati Mempawah, Ria Norsan bersama sejumlah kepala SKPD turut meninjau langsung persiapan penyambutan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

“Persiapannya sudah beres, semoga tidak ada kendala,” tutur Bupati saat meninjau persiapan.

Kehadiran Presiden Joko Widodo di Mempawah tentu menjadi kebanggaan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Mempawah serta memberikan harapan besar terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Mempawah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bupati Mempawah, Ria Norsan kehadiran Presiden RI ke Mempawah diharapkan membawa angin segar bagi realisasi segera percepatan pembangunan pelabuhan internasional Kijing di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah.

“Harapan kita pelabuhan internasional yang Insha Allah akan dibangun di pantai Kijing,” ungkapnya.

Terlebih kali ini, presiden yang hadir langsung ke pantai Kijing, maka ia secara langsung dapat melihat kondisi dibangunnya pelabuhan kijing.

“Beberapa waktu lalu sudah disurvey oleh lintas kementerian tentang finalisasi perpres. Janjinya Februari dimulai, ini tindak lanjut. Realisasi kapan jadinya bisa ditegaskan,” pungkasnya. (Fai/Lis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY