Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas (Foto: Ian/Hms)
Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke – 66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke – 54 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (3/3).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus membacakan amanat Mendagri RI bahwa pada hari jadi Satpol PP dan Satlinmas diharapkan dapat menjadi wujud yang humanis, berdedikasi, disiplin dan tegas.

“Dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas 2017 adalah agar Satpol PP dan Satlinmas menyamakan pola pikir, pola tindak serta pemahaman. Khususnya tentang tugas Satpol PP dan Satlinmas dalam rangka meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya,” jelas, Hermanus

Satpol PP dan Satlinmas lanjut Hermanus berkomitmen melakukan revolusi mental dalam mewujudkan Nawa Cita yang menjadi program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Nawa Cita yang dituangkan melalui program-program pemerintah dan pemerintah daerah harus dikawal bersama-sama. Tujuannya agar Nawa Cita tersebut dapat direalisasikan,” terangnya.

Kegiatan peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan melibatkan dinas teknis yang terkait dengan kegiatan tersebut.

Peserta upacara terdiri dari seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya termasuk seluruh anggota Satpol PP Kubu Raya. (Ian/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY