Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya (Foto: Ian)
Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (10/11).

Adapun sebagai Inspektur Upacara Hari Pahlawan, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, dan turut dihadiri unsur TNI, Polri, PNS, serta para Veteran.

Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus mengatakan sebagai generasi penerus bangsa untuk dapat melanjutkan estafet pembangunan dengan mengisi bermacam-macam kegiatan untuk memajukan bangsa dan negara termasuk daerah Kabupaten Kubu Raya.

“Tentunya kita punya peran dan tanggungjawab, terutama dalam rangka kita mengisi dan meningkatkan hal-hal yang lebih baik dengan berbagai macam prestasi. Khususnya Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan usia 10 Tahun, tentu kita akan berupaya mengisi kemerdekaan ini, dengan berbagai kegiatan-kegiatan pembangunan,” ujar Hermanus.

Menurut Wakil Bupati, Hermanus semenjak era Kepemimpinan H Rusman Ali sesuai dengan visi dan misi serta program-program prioritas yang telah dilakukan. Hal ini tercermin dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan, Pemkab Kubu Raya telah banyak melakukan pembangunan.

“Sehingga bagaimana tujuan bernegara ini mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara, melindungi segenap bangsa dan negara ini bisa terwujud. Jajaran Pemerintah daerah, Provinsi, serta pusat untuk bersinergi oleh karena itu pemerintah tidak bisa berkerja sendiri. Pemerintah perlu didukung oleh seluruh element masyarakat termasuk dukungan dunia usaha sebagaimana kita bisa melakukan percepatan-percepatan pembangunan untuk mencapai tujuan meningkatkan kesejahtraan masyarakat,” tandas Wabup Hermanus. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY