Pimpinan Yayasan LKBK, Halim H Anwar, Saat Melaksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Juru Parkir di Kota Ketapang (Foto: Adi LC)
Pimpinan Yayasan LKBK, Halim H Anwar, Saat Melaksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Juru Parkir di Kota Ketapang (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Menginjak usia yang ke – 15 tahun tepatnya pada tanggal 19 Desember 2017 mendatang, Lembaga Kantor Berita Kalimantan (LKBK) melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan tema “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi”. Hal itu disampaikan Halim H Anwar, Pimpinan Yayasan LKBK pada KalbarOnline, Senin (13/11) siang.

“Seperti tahun tahun sebelumnya, pada HUT ke – 15 LKBK ini pun, kegiatan sosial itu terus kami lakukan dan kali ini tema yang kita usung adalah “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi”, artinya dalam pelaksaan jelang perayaan HUT LKBK ke – 15 pada 19 Desember nanti, kami melibatkan sahabat-sahabat LKBK yang ingin berbagi langsung pada sasaran,” terang Halim usai melakukan kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini sasarannya adalah kepada para juru parkir, kemudian selanjutnya akan menyasar kepada keluarga pra sejahtera, serta akan ada uang jajan untuk para pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) diseputaran Kota Ketapang.

“Kegiatan Bersama Sahabat LKBK Berbagi ini, kami laksanakan hingga menjelang perayaan HUT LKBK nantinya,” terang Halim.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat LKBK yang turut mendukung program tersebut.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat LKBK yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, semoga kedepan LKBK semakin maju, sukses dan tetap menyuarakan suara rakyat,” tandasnya. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY