Suasana Penyerahan Hadiah Senam Bersama Yang Digelar PDAM Sirin Meragun dan Bank Kalbar Dalam Rangka Memperingati Hari Air Sedunia 2017 (Foto: Mus)
Suasana Penyerahan Hadiah Senam Bersama Yang Digelar PDAM Sirin Meragun dan Bank Kalbar Dalam Rangka Memperingati Hari Air Sedunia 2017 (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Pada peringatan Hari Air Sedunia tahun 2017, PDAM Sirin Meragun Kabupaten Sekadau yang bekerjasama dengan Bank Kalbar menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti ratusan peserta yang tergabung dari pelajar, ASN serta anggota Kepolisian dan Kejaksaan di lapangan sepak bola EJ Lantu Sekadau, Sabtu (25/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si, Ketua PKK Sekadau, Kristina Rupinus, S.Pd., M.Si dan Ketua GOW Sekadau, Vixtima Hery Supriyanti Aloysius, serta sejumlah pimpinan OPD dan Forkopimda Sekadau.

Panitia kegiatan juga turut membagikan puluhan doorprize dengan sistem kupon kepada peserta.

Hadia utama berupa kulkas dua pintu berhasil digondol Ade Rianura, anggota Polres Sekadau.

“Terimakasih atas hadiah yang diberikan,” ucap Ade disela – sela penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

Sementara Pjs Direktur PDAM Sirin Meragun, Yok Kelak ST mengatakan bahwa peringatan Hari Air Sedunia sejatinya diperingati setiap tanggal 22 Maret setiap tahunnya.

“Tema yang diangkat pada peringatan hari air tahun ini adalah Air Limbah (Wastewater),” ucap Yok.

Tema itu diangkat, lanjutnya, karena saat ini di berbagai belahan dunia mengalami kesulitan sumber air bersih. Mereka mengolah air limbah untuk dijadikan sumber air bersih.

“Beruntung kita di Sekadau ada sumber air bersihnya,” imbuh Yok singkat.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY