Mahasiswa MIH-Kenegaraan Undip Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Rock)
Mahasiswa MIH-Kenegaraan Undip Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Rock)

KalbarOnline, Nasional – Mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH) Kelas Kenegaraan Universitas Diponegoro menggelar agenda Buka Bersama (Bukber), Rabu (23/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Super Penyet Gajah Mada Jalan Gajah Mada No. 7 Kota Semarang ini mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Untuk Perkuat Rasa Persaudaraan”.

Salah seorang mahasiswa Kenegaraan, M. Haris Zulkarnain mengatakan bahwa agenda Buka Bersama di bulan suci Ramadhan ini penting dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahmi sebagai keluarga besar yang sudah menjalani hari-hari bersama dalam kegiatan perkuliahan selama 1 tahun lebih, juga karena perkuliahan akan segera memasuki masa libur.

“Sebelum pulang ke daerah masing-masing di awal Juni sebentar lagi, sempatkan waktu sejenak untuk berkumpul bersama,” tukasnya.

Mahasiswa Kenegaraan lainnya, Syailendra Anantya Prawira mengatakan acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Kenegaraan bahwasanya kegiatan seperti ini sangatlah penting diselenggarakan terlebih lagi di bulan suci Ramadhan.

“Khususnya untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, harapannya kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan, walaupun kita sudah menjadi alumni. Karena kita berteman lebih dari saudara. Semoga bulan Ramadhan kali ini membawa keberkahan,” tutupnya. (MHZ)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY