Bupati Sntang, Jarot winarno (Foto: Sg/Hms)
Bupati Sntang, Jarot winarno (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang akan membangun rumah sakit pratama di Kecamatan Serawai, pembangunan rumah sakit pratama ini guna memudahkan akses pelayanan kesehatan masyarakat di daerah itu.

“nantinya Serawai akan mendapatkan jatah 1  dari 14 Rumah Sakit Pratama di Indonesia, patut kita bangga, sebab semua ini untuk menunjang kesehatan masyarakat yang lebih sehat lagi,” Bupati Sintang H. Jarot Winarno saat bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Serawai, Senin (07/11/2016).

Kendati demikian Jarot meminta kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan setempat untuk menyiapkan lahan yang strategis tempat dibangunanya rumah sakit ini nanti.

“tolong disiapkan lahan yang strategis untuk dibangunnya sebuah Rumah Sakit Pratama ini. Agar semua masyarakat yang sakit bisa menjangkau lebih dekat lagi” pinta Jarot Winarno.

Jarot mengatakan pembangunan rumah sakit pratama ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat, tentunya dalam pelaksanaan pembangunan ini memerlukan dukungan dari masyarakat, seperti penyediaan lahan.

“ini masuk dalam visi misi pemerintah daerah kabupaten Sintang dalam rangka mewujudkan masyarakat Sintang yang sehat,” pungkanya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY