Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Kubu Raya ke-10 (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Kubu Raya ke-10 (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 tahun 2017 di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (17/7). Dalam tema Upacara HUT Kubu Raya satu dekade untuk Kubu Raya lebih aman, tertib, sejahtera, maju dan berdaya saing yang dipimpin oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali selaku Pembina upacara.

“Makna dan pesan bahwa Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kubu Raya untuk bersatu bersama-sama membangun kabupaten Kubu Raya. Tanamkanlah rasa memiliki, anggaplah kita semua bekerja di rumah sendiri sehingga kita dapat bekerja maksimal dan ikhlas untuk membangun Kabupaten Kubu Raya yang kita cintai ini,” pinta Bupati.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 10 tahun Kabupaten Kubu Raya silam. Dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian.

“Kondisi tersebut, merupakan kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pejuang yang diawali oleh pejuang pemekaran Kabupaten Kubu Raya serta secara silih berganti pemimpin yang menahkodai Kabupaten Kubu Raya yang telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan Kubu Raya,” kata Bupati.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus, kepada para pendahulu kita yang berjasa dalam membangun Kabupaten Kubu Raya, serta seluruh masyarakat Kubu Raya yang dengan ikhlas telah memberikan sumbangsih secara pemikiran dan tenaga dalam membangun Kabupaten Kubu Raya.

Istimewanya upacara kali ini para peserta upacara menggunakan busana daerah seperti pakaian adat Melayu, pakaian adat Dayak, pakaian adat Tionghua, dan pakaian adat lainnya. Turut hadir jajaran pejabat Polri dan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta Forkompimda Kabupaten Kubu Raya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY