Suasana Syukuran HUT Kota Putussibau ke-122 dan Hari Lahir Pancasila Yang Digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (Foto: Ishaq)
Suasana Syukuran HUT Kota Putussibau ke-122 dan Hari Lahir Pancasila Yang Digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (Foto: Ishaq)

Bupati Nasir: Kapuas Hulu Tetap Kompak dan Harmonis

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau ke 122 tahun dan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017, Kamis (1/6) malam.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Dinas Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan Perwira Putussibau.

Kedua acara tersebut bertepatan dengan hari ke tujuh Puasa Ramadhan 1438 Hijriah. Adapun agenda dari acara syukuran HUT Kota Putussibau ke-122 tahun serta Hari Lahir Pancasila itu diawali dengan Shalat Maghrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah di Rumah Jabatan Dinas Bupati Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa pada HUT Putussibau ke-122 tahun dan Kapuas Hulu pada umumnya semakin maju dan lebih baik kedepannya. Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu selalu harmonis dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan, dengan kata lain Kabupaten Kapuas Hulu pada khususnya dan Kalbar pada umumnya tetap terjaga dengan harmonis.

Menurut Bupati dua periode ini, keharmonisan yang tetap terjaga di Kapuas Hulu ini, karena Pemerintah Daerah bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ormas sangat kompak dalam menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar umat beragama maupun antar etnis.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu beserta keluarga, saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hijriah, selamat Hari Ulang Tahun Kota Putussibau yang ke-122 tahun dan selamat Hari Lahir Pancasila. Semoga kita semua mendapatkan pahala, berkah dan ampunan dari Allah SWT serta banyak hikmah, manfaat dan bergairah bagi masyarakat,” ucap Bupati Nasir.

Acara syukuran Hut Kota Putussibau ke-122 tahun dan Hari Lahir Pancasila dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH, Ketua DPRD Rajuliansyah, S.Pd.I, Kapolres AKBP Imam Riyadi, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri, Wadanyon 644 Walet Sakti, Kasdim 1206 Putussibau, Wakil Ketua DPRD H Wan Taufiqorahman, SE.MAP, beberapa Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sekretaris DPRD, sejumlah Kepala SKPD, Ketua PKK, Erlinawati Nasir, SH, Ketua GOW, Silvia Anton Pamero, A.Md.Kep, Ketua Dharmawanita, Dra Hj Dahniar Sukri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, ormas serta para tamu undangan lainnya. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY