Anggota Kamulop Foto Bersama Dengan Ketua Musang Lovers Indonesia, Ray Animal (Tengah) Pada Acara Hari Jadi Kamulop ke - 2 (Foto: Fai)
Anggota Kamulop Foto Bersama Dengan Ketua Musang Lovers Indonesia, Ray Animal (Tengah) Pada Acara Hari Jadi Kamulop ke - 2 (Foto: Fai)

Pecinta Musang se Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Komunitas Keluarga Musang Lovers Pontianak atau yang lebih dikenal dengan Kamulop akan menggelar event bertajuk ‘We Love, We Save and We Care’ yang merupakan kontes musang se Kalbar dalam rangka memperingati hari jadi Kamulop yang ke – 3.

Berdasarkan keterangan salah seorang anggota Kamulop, Aan Apryandi, kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Auditorium Untan pada Selasa (28/3/2017) mulai pukul 09.00 WIB.

Di acara ini juga akan ada vaksin rabies gratis untuk hewan, donor darah, lomba mewarnai untuk kategori anak tingkat TK dan SD dengan tema mewarnai gambar musang.

Event Pecinta Musang se Kalbar (Foto: Fai)
Event Pecinta Musang se Kalbar (Foto: Fai)

Selama satu hari tersebut, Kamulop dan para tamu undangan akan saling berbagi ilmu tentang hewan masing-masing, mulai dari perawatan, makanan hingga kesenangan yang mereka rasakan ketika bermain bersama hewan peliharaan masing-masing. Para pecinta dari berbagai hewan itupun dipersilahkan untuk saling bertanya.

“Puncak acaranya yakni kontes musang dengan kategori Open Baby, Musang Pandan Adult, Musang Akar Adult dan Perang Bintang (open class). Untuk mengikuti kontes tersebut, peserta wajib membayar Rp50.000 tidak tergantung jenis musang yang akan diikutkan kontes,” ujar Aan saat ditemui tim KalbarOnline, Minggu (12/3/17).

Dalam kontes ini, diungkapkan Aan, Kamulop mendatangkan 1 juri nasional yang merupakan Ketua Umum Musang Lovers Indonesia, Ray Animal.

“Yang pastinya akan diramaikan dengan pecinta musang diluar regional Kalbar, dalam kesempatan tersebut kita akan saling sharing, ada kegiatan donor darah dan vaksin gratis. Pada acara nanti, para peserta, tamu undangan tidak dibatasi dan diperbolehkan untuk regional luar Kota Pontianak dan Provinsi Kalbar untuk turut hadir,” tuturnya.

Untuk pendaftaran peserta dapat menghubungi Adeng Hernando di nomor 0821 – 4888 – 6131 atau Andy Meyer di nomor 0813 – 5160 – 8787.

Dalam kegiatan ini juga ada pembagian doorprize senilai jutaan rupiah untuk para pengunjung.

Jangan lewatkan acara ini, tunggu apalagi. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY