Paolus Hadi Bersama Yohanes Ontot, Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke PDI-Perjuangan (Foto: Leo)
Paolus Hadi Bersama Yohanes Ontot, Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke PDI-Perjuangan (Foto: Leo)

KalbarOnline, Sanggau – Bakal Calon Bupati Sanggau, Paolus Hadi bersama Yohanes Ontot menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati ke sejumlah partai politik diantaranya PDI-Perjuangan, Gerindra, PKB, Sabtu (22/7) di masing-masing sekretariat partai tempatnya mendaftar di Kabupaten Sanggau.

Paolus Hadi yang juga merupakan sebagai kader partai PDI-Perjuangan, Wakil Ketua Bidang Kehormatan mengatakan bahwa sebagai kader PDI-Perjuangan dirinya menyatakan siap maju sebagai calon Bupati dari PDI-Perjuangan dan partai-partai yang mengusungnya yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Saya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga memenuhi syarat dan didukung sampai ditingkat DPP dan tentunya ia sudah bertekad bulat-bulat untuk maju kembali bersama Yohanes Ontot sebagai wakilnya untuk Kabupaten Sanggau yang bersama-sama mereka bangun selama lima tahun ini bisa dipercayakan kembali untuk mengurus Kabupaten Sanggau.

Ia juga berterima kasih kepada kader partai dan simpatisan yang sudah mendukung dan mengatarnya pada waktu mengantarkan berkas ke parpol serta ia juga memohon doa restu kepada masyarakat untuk dapat mengurus dan membangun Kabupaten Sanggau bersama-sama.

Paolus Hadi mengatakan tentu pada Pilkada kali ini PDI-Perjuangan memang harus berkoalisi dengan beberapa yang sedang membuka pendaftaran di Kabupaten Sanggau. Ia juga sudah mengembalikan berkas ke beberapa partai.

“Mudah – mudahan didalam waktu yang tidak lama lagi ada beberapa partai lagi yang akan didaftar, mudah-mudahan mendapat dukungan dari partai – partai lain, karana perjuangan ini harus diteruskan sebagai bupati saat ini, semoga mendapat restu dari partai-partai yang ada,” terangnya.

Sementara panitia pendaftaran PDI-Perjuangan Kabupaten Sanggau, Edi Emilianus mengatakan bahwa dalam internal partai melakukan rapat penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, apabila dalam satu pekan ini tidak memenuhi 3 (tiga) pasang calon Bupati atau calon Wakil Bupati, maka akan diperpanjang pembukaan pendaftaran satu minggu selanjutnya.

“Jika tidak ada lagi yang mendaftar maka pendaftaran akan ditutup dan berkas akan diteruskan ke DPD dan ke DPP PDI-P,” tukasnya. (Leo)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY