Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 1438 H, Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali akan menggelar open house bagi masyarakat Kubu Raya, pada hari ketiga dan keempat Lebaran tanggal 27 dan 28 Juni 2017.

Kegiatan tersebut sebagai sarana membangun silaturahmi dengan seluruh masyarakat. Rusman Ali menggelar open house di hari ketiga dan keempat lebaran, dimaksudkan agar masyarakat lebih leluasa untuk datang. Mengingat kebiasaan masyarakat melakukan silaturahmi dengan keluarga-keluarga dekat pada hari pertama dan hari kedua lebaran.

“Kita open house pada hari ketiga dan keempat lebaran. Ini kita lakukan agar masyarakat kita lebih leluasa, sebab umumnya masyarakat kita dihari pertama dan kedua itu waktunya bersama keluarga, sehingga kita lakukan pada hari ketiga dan keempat. Untuk membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat kita di Kubu Raya dan Kalimantan Barat untuk sama – sama membangun silaturahmi bersama,” ujar Rusman Ali, Senin (19/6).

Bupati, melakukan open house dalam rangka membangun silaturahmi dengan masyarakat di Kubu Raya, membuka ruang komunikasi dan diskusi serta berbagi kebahagiaan di hari yang fitri. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY