Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC (Foto: Ist)
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC (Foto: Ist)

Atbah: Jangan cekoki anak kami dengan narkoba jangan pupuskan masa depan mereka

KalbarOnline, Sambas – Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili, LC, pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda, mengajak seluruh generasi muda dan masyarakat di Kabupaten Sambas, untuk berupaya bersama-sama memerangi ancaman bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Perangi narkoba dan pergaulan bebas, untuk masa depan yang lebih cemerlang,” ajaknya.

Mengenai ancaman bahaya narkoba ini, Atbah berharap kepada para pelaku pengedar narkoba, agar tidak meracuni generasi muda di Kabupaten Sambas, yang nantinya akan memegang tongkat estafet bagi pembangunan Kabupaten Sambas di masa mendatang.

“Kepada para pengedar narkoba, jangan racuni anak muda Sambas dengan narkoba, jangan. Saya berharap, jangan sampai anak-anak kami di Kabupaten Sambas dicekoki oleh hal-hal yang sangat membahayakan masa depan mereka. Jika pun para pengedar ingin mencekoki, cekokilah anak sendiri. Kami betul-betul berharap bahwa anak-anak di Kabupaten Sambas, terbebas dari narkoba dan obat-obatan terlarang,” tegasnya.

Dengan terhindar dari ancaman narkoba dan pergaulan bebas, lanjutnya, ia ingin anak-anak di Kabupaten Sambas memiliki cita-cita yang tinggi dan cemerlang.

“Dan tidak dipupuskan cita-cita mereka oleh narkoba dan obat-obatan terlarang. Jadi jangan, jangan, jangan, karena ini terkait dengan masa depan anak kami,” tukasnya seperti dilansir dari Pontianaktribun.

Selain itu, ia juga meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), untuk membantu pihaknya menyelamatkan generasi muda di Sambas.

“Kepada BNN dan pihak Kepolisian bantu kami untuk menyelamatkan generasi kami, menyelamatkan anak-anak negeri kami, anak-anak Kabupaten Sambas yang kami cintai, karena kami ingin anak-anak Kabupaten Sambas menjadi anak-anak yang sukses di masa yang akan datang, tanpa dipengaruhi obat, makanan dan minuman yang merusak masa depan mereka,” tandasnya. (Mur)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY