Potret Kebersamaan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Elf)
Potret Kebersamaan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Elf)

Serukan tim Midji – Norsan terus berjuang

KalbarOnline, Mempawah – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan memberikan pengarahan kepada tim pemenangan Midji – Norsan, di Kabupaten Mempawah, belum lama ini.

Ketua tim koalisi pemenangan Midji – Norsan, Syarief Abdullah Alkadrie menyerukan agar semua tim yang terlibat jangan sampai pesimis dan harus tetap berjuang untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Jaga semangat dan tetaplah berjuang untuk kemenangan Midji – Norsan, jangan tidur nyenyak dulu sampai 27 Juni dan Midji – Norsan menang. Daripade tak tidur nyenyak 5 tahun kedepan kalau sampai masyarakat salah pilih?,” tukas Syarief.

Di sisa waktu kampanye, Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji berharap semua tim yang terlibat bisa siap mengawal apa yang sudah dilakukan Midji – Norsan selama ini.

“Saksi-saksi harus tetap bisa mengawal surat suara di TPS, terutama di daerah kunci,” katanya.

Sutarmidji berharap di pilkada 2018 ini intimidasi kepada masyarakat pada saat pencoblosan tidak akan muncul. Menurutnya masyarakat harus diedukasi bahwa pilkada tersebut merupakan hak setiap warga dan telah dilindungi Undang-undang.

“Jangan kasih kendor. Waspada perlu, tapi tidak usah takut. Kawal dan berikan pengamanan saat pencoblosan,” ujarnya saat memberikan pengarahan kepada tim Midji – Norsan Mempawah.

Sutarmidji menuturkan, aktivitas pembagian atribut Midji – Norsan harus dilakukan terus menerus. Di samping itu, menurutnya masyarakat harus diedukasi terkait Pilkada karena masih banyak masyarakat yang tidak peduli terhadap pilkada.

“Kenalkan Midji – Norsan kepada masyarakat. Ajak mereka untuk berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Sutarmidji mengajak kepada semua tim yang terlibat agar bisa memenangkan Midji – Norsan di semua Kabupaten/Kota di Kalbar.

“Yakinlah bahwa kita akan menang di semua Kabupaten/Kota. M3nang, M3nang, M3nang,” tegasnya.

Sementara, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan mengatakan arahan Sutarmidji kepada tim yang terlibat harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan semangat kemenangan.

“Tetap jaga semangat agar semua tujuan kita untuk memenangkan Midji – Norsan di semua Kabupaten/Kota dapat diwujudkan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula, diserahkan juga surat keputusan (SK) untuk pengesahan tim pemenangan Midji – Norsan di Kabupaten Mempawah.

Baik Sutarmidji maupun Ria Norsan meyakini Midji – Norsan akan memenangkan pilkada 27 Juni mendatang.

“Kami hadir untuk perubahan di Kalbar. Insha Allah Midji – Norsan menang,” pungkas Sutarmidji yang diamini Ria Norsan dan tim yang hadir. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY