Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Foto Bersama Pemenang Liga Premier Pontianak Wali Kota Cup II 2013 Silam (Foto: Ist)
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Foto Bersama Pemenang Liga Premier Pontianak Wali Kota Cup II 2013 Silam (Foto: Ist)

Wali Kota Cup VI 2017

KalbarOnline, Pontianak – Kompetisi Sepak Bola antar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat dengan Liga Premier Pontianak (LPP) bertajuk Wali Kota Cup VI 2017 kembali digelar yang dipusatkan di Lapangan Keboen Sajoek PSP Pontianak, mulai tanggal 12 – 28 Oktober mendatang.

Ketua Pantia, Uun Yuniar mengatakan bahwa kejuaraan sepak bola antar sekolah SMA/MA di Pontianak ini sekaligus memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kota Pontianak 2017.

“Kejuaraan yang telah rutin digelar ini sebagai ajang pencarian talenta pemain sepak bola khususnya di kalangan pelajar,” ucapnya, seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Kejuaraan ini, juga bekerja sama dengan PSSI Pontianak, Pemkot Pontianak melalui Disporapar dan instansi terkait lainya. Dari ajang ini juga telah banyak memunculkan bibit pemain, yang tentunya mendapat pantauan dari PSSI Pontianak.

“Kita harap banyak tim-tim sekolah mengambil kesempatan dalam ajang bergengsi sepak bola tingkat pelajar ini,” tandasnya.

Bagi sekolah yang ingin betpartisipasi dapat mendaftar di Jalan Jl Danau Sentarum Gg Teratai Nomor 1 A, (warung makan Azkazzam). Atau menghubungi nomor kontak 081345495476.

Pendaftaran paling lambat hingga 8 Oktober, buruan daftar! (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY