Kancil BBK (Foto: Ist)
Kancil BBK (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Tim futsal Kancil BBK Pontianak, Kalbar berhasil mencuri perhatian produser Lingkar Film yakni Girry Pratama.

Hal ini menandakan bahwa kiprah Kancil BBK Pontianak di tingkat nasional tak kalah hebat dari tim-tim professional lainnya.

Girry yang juga merupakan putra daerah asal Pontianak, mengaku respek atas capaian prestasi Kancil BBK Pontianak, yang mampu adu prestasi di tingkat Nasional.

Meski demikian, Girry yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pesinetron cantik Irish Bella ini juga mencurahkan keprihatinannya mengenai kondisi yang dihadapi Kancil BBK Pontianak, dimana tim tersebut terancam gagal tampil di Professional Futsal League (PFL) 2018 mendatang dikarenakan masih terbentur masalah finansial.

Atas dasar tersebut, dirinya menyatakan terpangil dan akan turut membantu pendanaan, walaupun tidak secara penuh.

“Kebetulan saya juga suka sepak bola dan Futsal. Awalnya kebetulan punya sepupu di Pontianak, lihat juga dari postingan di media sosial mengenai kondisi Kancil BBK,” tuturnya.

Girry yang merantau ke Jakarta sejak 2006 ini, mengatakan melihat Kancil BBK yang mampu mengimbangi tim- tim besar dari Jakarta dan daerah lainya, merupakan hal sangat luar biasa bagi prestasi futsal Kalbar.

“Untuk saat ini masih dalam proses pembicaraan aja,” tukasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY